Barung Putra Pangkalan SDN 2 Truwolu, Melaju - SD Negeri 2 Truwolu

Terbaru

Kamis, 23 Maret 2023

Barung Putra Pangkalan SDN 2 Truwolu, Melaju

Barung Putra Pangkalan SDN 2 Truwolu, Melaju

Purwodadi_Bertempat di halaman Pendapa dan Sekretaris Daerah pada Minggu (12/3), Pesta Siaga tingkat Kwartir Cabang Grobogan dilaksanakan. Peserta pesta siaga berasal dari tiap-tiap Kwartir Ranting (Kwarran) yang terdiri satu barung putra dan putri. Dari 19 Kwarran yang ada di Grobogan, hanya satu Kwarran yang absen dalam gelaran kegiatan ini. 

Pesta siaga tingkat Kwarcab Grobogan tahun 2023 ini terlaksana dengan aman dan lancar. Terlihat tak ada satu peserta pun yang jatuh sakit atau merasa terganggu kesehatannya selama berkegiatan. 
Keceriaan peserta pun sangat terlihat di taman-taman kegiatan. Mereka melakukannya dengan senang dan penuh suka cita. Hal ini juga dirasakan oleh peserta dari pangkalan SDN 2 Truwolu yang mewakili barung putra dari Kwarran Ngaringan.

Anak-anak SDN 2 Truwolu melaju ke Pesta Siaga tingkat Kwarcab Grobogan setelah sebelumnya menjadi tergiat 1 pada gelaran Pesta Siaga tingkat Kwarran Ngaringan yang dilaksanakan pada bulan lalu. Semoga, proses yang baik dalam berkegiatan kepramukaan ini menjadi titik awal dalam kemandirian dan kesuksesan anggotanya dikemudian hari.

Yahnda Eko Budiyono, selaku Kamabigus SDN 2 Truwolu sangat antusias dan penuh semangat dalam mendampingi anak-anak siaganya. "Saya ucapkan terima kasih kepada anak-anak yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. Bukan hasil yang menjadi tolok ukur, namun proses sampai sini lah yang membuat kami bersyukur dan bangga pada mereka. Utamanya kepada para pembina pendamping dan Ka Gudep yang getol dalam membimbing dan menuntun anak-anak. Maka, izinkan saya untuk angkat topi seraya mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada mereka yang sudah mengorbankan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk anak-anak tercinta," ujarnya.

Terima kasih kami ucapkan kepada semua warga masyarakat dan anggota Pramuka Kwarran Ngaringan. Utamanya kepada warga sekolah dan wali murid SD Negeri 2 Truwolu yang sudah banyak membantu demi kelancaran kegiatan ini. Semoga, dukungan-dukungan positif lainnya, bisa memacu ketercapaian visi dan misi sekolah agar SD Negeri 2 Truwolu terus melaju. Semoga. (humasesdedutru/TePe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar